Monday 6 August 2012

Cara mudah convert atau mengubah format file secara online


Bagi yang komputernya sudah lengkap dengan program converter mungkin tidak masalah ketika ingin mengkonvert format file. Tetapi bagaimana jika komputer yang tidak disediakan berbagai macam software converter. Memang sekarang dengan sangat mudah kita bisa mendapatkan software converter, tetapi ya tetap butuh waktu, terutama untuk mencari software konverter tersebut digoogle dan waktu untuk instalasi. Tetapi jangan berkecil hati, karena diinternet ada situs penyedia fasilitas konverter ini, maksudnya kita bisa mengkonversi format file langsung secara online dengan sangat mudah dan tentunya gratis pula
Berbagai macam format  telah disediakan, mulai dari format gambar, dokument, musik, video samapi dengan ebook. Website ini dapat membantu kita mengubah berbagai macam format file seperti .doc, .pdf, .rtf, .txt, .ppt, .html, .docx, dan masih banyak lagi. Selain file dokumen, website ini juga dapat membantu kita mengubah format untuk file image, seperti bmp, gif, ico, png, dan sebagainya. Website ini bahkan dapat membantu kita untuk mengubah format video ,audio, dan jenis compression. Untuk melakukan convert file ini anda hanya membutuhkan file yang akan diubah formatnya (akan dikonvert) dengan ukuran maksimal 100 MB dan email yang berfungsi untuk menerima file hasil convert.
Sangat menarik bukan, tunggu apa lagi, silahkan kunjungi http://www.zamzar.com/ dan convert file anda agar bisa dibuka dikomputer anda. Tetapi hal yang perlu diperhatikan adalah besarnya file yang akan anda convert. Usahakan yang kecil saja, karena nantinya akan berimbas pada kecepatan convert filenya, apalagi jika koneksi internetnya pake dial up, pasti dijamin akan ngos-ngosan.
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

No comments:

Post a Comment